Dinahkodai Abdul Latif, Bank Sultra Permudah Nasabah Setia dalam Bertransaksi

SultraLight.Net – Pencapaian ekspansi penyaluran kredit Bank Sultra semakin bertumbuh tercatat di Triwulan III pada tahun 2022 sebesar Rp 8.070 miliar kredit berhasil disalurkan.

Walaupun tidak dipungkiri lemahnya perekonomian nasional turut berpengaruh atas pertumbuhan kredit Bank Sultra yang mencapai 5,21 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif saat kegiatan Appreciation’s Bank Sultra For Media 2022 di salah satu Hotel Kendari, Selasa, (27/12/2022).

“Peningkatan itu tentunya sudah menjadi tugas, pokok dan fungsi dari Bank Sultra dan kami juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Sultra dengan meningkatkan kredit para pelaku usaha,” kata Dirut Bank Sultra, Abdul Latif

BACA JUGA :  Nongkrong di Pinggir Jalan, Remaja di Kendari Terkena Busur OTK

Ia juga mengungkapkan bahwa Bank Sultra berkomitmen melayani lebih baik dengan mempermudah nasabah setia dalam bertransaksi. Dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah yang semakin beragam.

“Jadi pada 2022 ini, kami telah menghadirkan kartu debit dan mobile bangking untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi, sebab ini merupakan komitmen Bank Sultra memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah dan Alhamdulilah sampai dengan saat ini pengguna mobile banking Bank Sultra tercatat 27.982 user,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kembalikan Berkas di Tiga Parpol, Yudhianto Mahardhika Optimis Maju di Pilwali Kendari

Disisi lain, Alumni mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) menambahkan nantinya segala program yang belum terlaksana pada tahun 2022, akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Kedepanya salah satu program kami di 2023, nantinya kami akan hadirkan layanan bank dalam bentuk kapal karena mengigat letak geografis Sultra banyak pulau-pulau kecil yang tidak terjangkau layanan perbankan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email