Di Rakorda Gerindra Sultra, Sandiaga Uno Bakal Lebih Fokus Berikan Solusi Konkret

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Salahuddin Uno.

SultraLight.Net – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Salahuddin Uno akan lebih fokus kepada hal konkret dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terlebih mengenai lapangan pekerjaan, biaya hidup, sembako dan kebutuhan pokok. Hal ini disampaikan Sandiaga Uno saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Jumat, 24 Februari 2023.

“Bagaimana caranya Gerindra bisa menghadirkan solusi bagi masyarakat, terutama di Provinsi Sulawesi Tenggara,” ucap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga menyampaikan ekonomi harus dipastikan lebih bertumbuh, lapangan kerja tercipta dan harga-harga bahan pokok harus stabil apabila Prabowo dan Gerindra menang di Pemilu 2024.

BACA JUGA :  3 Pejabat Bupati dan 1 Wabup Dilantik, Gubernur Sultra Minta Tidak memihak Kelompok Tertentu

“Bagaimana dengan keadilan, apakah sudah adil semua disini, inilah yang diperjuangkan Bapak Prabowo, agar kita bersama Gerindra, bisa menghadirkan keadilan. Kita bisa memberikan kesejahteraan dan kesetaraan, saya harapkan semua siap berjuang bersama,” ujarnya.

Sandiaga ingin Prabowo dan Gerindra menjadi solusi atas permasalahan beban hidup rakyat. Hadirnya bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco di Sultra dapat memberikan solusi dan hadir berkunjung untuk rakyat.

“Bahwa Gerindra bisa menjawab, apa yang diinginkan masyarakat untuk lebih baik lagi. Saya akan berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan itu, melanjutkan Indonesia yang lebih baik, dalam mensejahterakan ekonomi masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA :  Gebyar Pesta Rakyat HUT Gerindra di Sultra, Akan Dihadiri Sufmi Dasco dan Sandiaga Uno

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar (AAA) menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader untuk terus berjuang dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Kata dia, memasuki masa Rakorda ke tiga sejak dirinya dipercaya dan diamanahkan oleh DPP untuk menahkodai Ketua DPD, Partai Gerindra Sultra selalu mengutamakan kekeluargaa dan solidaritas.

“Gerindra harus menang tidak boleh tidak. Sudah banyak waktu dan perjuangan, jadi kita harus harus menang. Baik Kota, Provinsi dan bahkan Presiden,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email