Di Acara Bukber Pengurus Partai Gerindra se Sultra, ASR Salurkan 23 Ribu Paket Sembako

Saat Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menerima paket sembako dari ASR, yang akan disebar di 17 Kabupaten Kota di Sultra.

SultraLight.Net – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama (Bukber) seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra se Sultra, Senin, 25 April 2022.

Bukber bertajuk silaturahmi antara kader Partai Gerindra se Sultra bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE dirangkaikan dengan penyerahan 23 ribu paket sembako senilai Rp 2 Miliar untuk kemudian didistribusikan di 17 Kabupaten Kota di Sultra.

“Kita semua masih diberikan kesehatan dan masih dapat berkumpul di tempat ini dan melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan ramadan tahun 2022,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memberikan sambutan.

BACA JUGA :  Ajak Seluruh Kader Datang ke TPS, Ketua DPW PPP Sultra: Hari Ini Kita Petik Hasilnya

Lebih lanjut, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini terselenggara atas dukungan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Pak Andi Sumangerukka tidak hadir bersama di tengah tengah kita di acara buka bersama. Sehingga beliau tidak sempat. Namun demikian kebersamaan beliau dan niat untuk membantu dan membesarkan serta memajukan Gerindra Sultra tidak akan kendor,” jelasnya.

Andi Ady juga mengaku, kalau paket sembako yang akan disalurkan kepada seluruh kader dan pengurus partai Gerindra hingga di tingkat desa itu merupakan suport dari Andi Sumnagerukka.

BACA JUGA :  Dorong Perekonomian Masyarakat, PT VDNIP Bangun Jalan Beton di Desa Tani Indah

Andi Ady Aksar juga menegaskan bahwa Partai Gerindra berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Partai, Gerindra Sultra berada diposisi teratas.

“Alhamdulillah juga, berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan setiap tiga bulan hingga enam bulan sekali itu menyebutkan bahwa Gerindra masih berada diposisi teratas di Sultra,” tegasnya.

Untuk itu diminta kepada semua dalam moment ini untuk terus bekerja dan berjuang untuk memenangkan Gerindra di Pemilu mendatang.

“Mari bersama berjuang dan terus bekerja untuk memenangkan dan mendapat simpati rakyat dan memenangkan Pemilu legislatif dan presiden,” pesannya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email