Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Kokalokuna Bersihkan Pohon Tumbang yang Halangi Jalan

SultraLight.Net – Curah hujan yang makin intens saat ini disertai angin kencang telah berdampak pada tumbangnya pohon mengakibatkan arus lalulintas pun terhambat.

sebuah pohon besar tumbang melintang di jalanan tepatnya Jalan Anoa dekat Air Jatuh kilometer 4 Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalokuna, Kota Baubau, Senin (5/12/2022) sore.

Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK melalui Kapolsek Kokalokuna Ipda Muslimin, SH mengatakan bahwa menerima aduan dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang yang melintang dan menutup seluruh badan jalan, sehingga semua kendaraan tidak bisa melewati jalan tersebut.

BACA JUGA :  Rem Blong, Truk Bermuatan Rumput Laut Terguling Hantam Rumah Warga di Baubau

“Karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Kokalokuna Aiptu I Wayan Mardjaya, SH bersama anggota piket Polsek Kokalokuna langsung menuju ke lokasi kejadian,”katanya

BACA JUGA :  Pengendara Mabuk Tewaskan Warga Bombana, 3 Orang Sekarat

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Mardjaya bersama anggota Polsek dibantu masyarakat setempat bertindak cepat dengan memotong dan membersihkan pohon yang tumbang melintang di jalan

Pohon yang tumbang akhirnya dalam waktu singkat berhasil dievakuasi dan dibersihkan sehingga arus lalu lintas bisa kembali berjalan dengan lancar.

Print Friendly, PDF & Email