Catut Nama Partai, Kader Muda Hambalang Bakal Somasi Barisan Muda Partai Gerindra Sultra

Kader Muda Hambalang Partai Gerindra.

SultraLight.Net – Kader Muda Hambalang Partai Gerindra akan melayangkan somasi kepada organisasi yang mengatasnamakan Barisan Muda Partai Gerindra Bersatu Sulawesi Tenggara.

Somasi itu dilayangkan sebab, Kader Muda Hambalang menilai telah mencatut nama Partai Gerindra.

Alumni Gerindra Masa Depan, Ardan Setyadi mengatakan somasi ini berkaitan dengan segelintir orang yang menamakan sebagai Barisan Muda Partai Gerindra Bersatu Sultra yang akan melakukan demonstrasi.

“Tidak mungkin ada organisasi ataupun lembaga yang betul-betul lahir dari Partai Gerindra yang akan melakukan gerakan picik semacam ini,” ungkapnya.

Terlebih para Kader Partai Gerindra di didik untuk selalu taat dan patuh terhadap pimpinan, dan menjaga nama baik partai serta menjaga nama baik Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Diajak Keluar Malam, Remaja di Abeli Jadi Korban Pencabulan

“Karena itu kami menduga gerakan ini atas dasar kepentingan sekelompok oknum yang tidak senang dengan prestasi Gerindra di bumi anoa,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, organisasi yang mencatut nama Partai sebagai Barisan Muda Partai Gerindra Sultra bukan sama sekali organisasi, relawan ataupun sayap partai Gerindra.

“Tidak ada satupun nama organisasi ini didalam tubuh Partai Gerindra, baik ditingkatan pusat maupun daerah. Organisasi ini adalah organisasi dadakan yang dibuat untuk menyerang nama besar Gerindra di Sultra,” tambahnya.

Ditempat terpisah kader Gerindra Masa Depan Sultra melalui Laskar Advokat Indonesia Raya, Asrianto memberikan somasi kepada pihak yang bertanggungjawab terhadap upaya melahirkan Barisan Muda Partai Gerindra Sultra.

BACA JUGA :  Kejutan dari Demokrat Masuk Tiga Besar Besar Versi Litbang Kompas 

Bahkan pihaknya, juga siap memperkarakan secara hukum jika mereka terus mencatut nama Partai Gerindra

“Jika dalam 1×24 jam, saudara membaca surat ini dan tidak melakukan permohonan maaf secara terbuka, maka dengan berat hati dan terpaksa kami akan menempuh jalur hukum baik pidana maupun perdata,” bebernya.

“Lembaga yang tidak terdaftar di DPP dan mengatasnamakan Partai Gerindra serta mencemarkan marwah partai gerindra akan ditindak secara hukum,” sambungnya Lawyer Alumni Fakultas Hukum UHO ini.

Print Friendly, PDF & Email