1

ASR Pastikan KKSS Sultra Bukan Kendaraan Politik

Foto: Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka (ASR).

SultraLight.Net – Setelah terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2027, Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka (ASR) menegaskan KKSS sebagai wadah sosial kekeluargaan.

“Ini adalah niat suci saya, inikan kegiatan sosial ikatan kekeluargaan,” katanya saat diwawancarai seusai menggelar silaturahmi BPW KKS Sultra disalah satu hotel di Kendari. Kamis, 31 Maret 2022.

BACA JUGA :  Kampanye di Konsel, Ribuan Warga Sambut ASR Teriakan "Inilah Gubernurku"

Sehingga dengan demikian menurutnya, sangat tidak tepat bila organisaai kerukunan tersebut sebagai wadah kepentingan politik.

“Jadi kalau misalnya ada orang yang ingin menarik-narik kepada politik, berarti orang itu sendiri yang berpikir begitu dan ingin menarik,” terangnya.

Ditambahkan, Jenderal tangan terbuka itu mengharapkan kedepannya ada data base masyarakat anggota KKSS. Sebab dengan demikian akan memudahkan memberikan bantuan sosial.

BACA JUGA :  Pengurus Olahraga Domino Resmi Dilantik, ASR Didaulat Jadi Dewan Penasehat 

Khusus untuk dibidang pendidikan lanjutnya, dirinya bermimpi KKSS memiliki yayasan yang mampu membangun sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

“Jadi dengan kota memiliki yayasan kita tidak lagi kesulitan karena kita sudah mwmiliki sebuah yayasan yang mampu mengembangkan organisasi KKSS,” pungkasnya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email