Akibat Jalan Licin, Pria Kendari Terpental Usai Tabrak Trotoar

Ketgam: Korban bernama Amir (26) saat mendapatkan perawatan usai menabrak trotoar.

SultraLight.Net – Seorang pria pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jalan Pembangunan, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Senin, 8 Agustus 2022.

Korban bernama Amir (26) menggunakan sepeda motor Yamaha jenis Trail, dengan Nomor Polisi DT 5945 IF tersebut tampak terkapar di pinggir jalan dengan bersimbah darah, lantaran mengalami luka serius di bagian kepala.

BACA JUGA :  Setelah Dinyatakan Bebas, ADP Bakal Fokus di Dunai Bisnis

Setelah motor yang dikendarainya hilang kendali, akibat jalan licin dan akhirnya menabrak trotoar.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Eka Faturrahman menerangkan kecelakaan terjadi pada pukul 22.30 Wita. Amir yang bergerak dari arah Pelabuhan Nusantara menuju ke arah Pelelangan Ikan dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di jalan Pembangunan, Kelurahan Punggaloba, sepeda motor yang dikendarainya kehilangan kendali akibat jalan licin dan terjatuh lalu menabrak trotoar,” jelasnya.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Mayat Terapung di Teluk Kendari

Lebih lanjut, peristiwa yang menimpah Amir membuat tidak sadarkan diri, akibat mengalami luka pada bagian kepala belakang, dan luka lecet pada kaki.

“Korban di rawat di Rumah Sakit Santa Anna, dan mengalami luka pada bagian kepala belakang, dan luka lecet pada Kaki,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email