3 Maret 2023, Aksi Terjun Payung dan Tari Kolosal Bakal Hiasi HUT ke-63 Konawe

Ilustrasi

SultraLight.Net – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe bakal banyak kejutan dari Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK).

Tak hanya event-event olahraga dan hiburan artis Ibukota, HUT Konawe juga akan dihiasi aksi terjun payung dan tari kolosal pada 3 Maret 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, melalui Ketua Panitia HUT, Tam Sati Sam, bahwa aksi terjun payung akan dilaksanakan pasca upacara puncak HUT Konawe.

BACA JUGA :  Hujan Deras di Kendari, Jalan Langsung Terendam Banjir

Lebih lanjut, persembahan terjun payung akan dilakukan oleh anggota Kepolisian Daerah (Polda) Sultra. Pihak panitia HUT melalui Kesbangpol telah melakukan komunikasi dan telah dipastikan kalau persembahan itu bakal dihadirkan.

“Kami pastikan sembilan puluh sembilan persen persiapannya jadi,” singkatnya.

BACA JUGA :  12 Penerjun Payung Bakal Atraksi di Langit Konawe, Satu Diantaranya Putra Daerah

Tam yang juga menjabat sebagai Kepala BKKBN Konawe itu menambahkan bahwa helikopter penerjun sudah akan dipersiapkan H-4 acara puncak HUT Konawe.

“Nanti saat aksi terjun payung, helikopternya akan start dari lapangan Lasandara Wawotobi dan melompat tepat di atas lapangan Kantor Bupati Konawe. Totalnya ada sembilan penerjun yang akan diturunkan,” pungkasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email