1

Usai Nonton Konser Fourtwnty di MTQ, Pria di Kendari Kena Luka Bacok di Punggung

Ketgam: KN yang mendapatkan luka, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

SultraLight.Net – Seorang pria Kecamatan Poasia berinisial KN (24) terluka parah setelah dibacok oleh segerombolan remaja sepulang dari nonton konser Fourtwnty di MTQ Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan kejadian tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan tepatnya di tembusan Mesjid Al-Alam depan RSUD Kota Kendari.

“Korban bersama dengan teman-temannya selesai menonton konser di MTQ, kemudian singgah nongkrong di jalan tembusan mesjid Al Alam (depan RSUD Kota Kendari), sekitar jam 04.00 Wita,” jelasnya, Rabu, 29 Juni 2022.

BACA JUGA :  Hilang Kendali di Tikungan, Pengemudi di Kendari Seruduk Mobil Avanza yang Terparkir

Lebih lanjut, Mantan Kasat Reskrim Polres Konsel menceritakan pelaku yang datang beserta rekan-rekannya mengendari sepeda motor dan 2 unit mobil.

“Pelaku langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah parang sehingga korban langsung melompat ke laut, setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Fashion Show di Lapas Perempuan Kelas III Kendari Sambut Hari Kemerdekaan RI

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi penyerangan tersebut. Korban yang mendapatkan luka, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email