1

Tingkatkan Kemitraan dengan Insan Pers, Bank BPD Sultra Gelar Buka Puasa Bersama

Direktur utama Bank BPD Sultra Abdul Latif saat saat konferensi pers, Foto: Ist

SultraLight.Net – Terus meningkatkan kemitraan dengan para insan pers, Bank BPD Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama di Aula Serbaguna Bank Sultra, Minggu 24 April 2021.

Selain untuk meningkatkan kemitraan, momentum buka puasa bersama. Selain itu juga, juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat kurang mampu, baik di Kota Kendari maupun di daerah Kabupaten yang disalurkan pada setiap cabang Bank Sultra.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menuturkan, pada bulan suci ramadhan ini ada banyak program yang telah dirangkai, salah satunya buka puasa bersama media partner dan penyaluran paket sembako.

BACA JUGA :  Desa Tambosupa Jadi Kandidat Wakili Sultra di Lomdeskel Tingkat Nasional

Tidak hanya bantuan sosial berupa sembako, namun bank BPD juga telah menyiapkan dana CSR sebesar 150 Juta yang dialokasikan pada 17 kabupaten kota se Sultra.

Diketahui terhitung sejak 2019 hingga 2021 persentase laba bersih bank BPD Sultra mengalami kenaikan sehingga dana CSR terus mengalami kenaikan.

“Besaran CSR ini telah kita alokasikan pada bidang keagamaan yang di tujukan pada beberapa pesantren hafidz Qur’an, beberapa masjid”, jelas Abdul Latif saat konferensi pers.

BACA JUGA :  Soal Jalan Rusak di Kecamatan Wua-wua, PUPR Kendari: Ditambal Dulu, Karena Jalan Rusak Banyak 

Lebih jauh, dirinya menjelaskan pada bulan suci ramadhan ini pihaknya bersama kariawan Bank Sultra akan menyalurkan Zakat mal yang dihimpun secara sukarela.

“Dikumpulkan dari gaji kariawan degan sasaran seluruh masyaraka, baik melalui kantor pusat maupun kantor cabang yang ada di 17 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

 

Print Friendly, PDF & Email