Terakhir Manggung 15 Tahun Lalu, Grup Band Slank Siap Obati Kerinduan Fansnya di Kendari

Saat Vokalis Slank melakukan sesi berfoto bersama para fansnya.

SultraLight.Net – Grup band legendaris Slank, malam ini akan manggung di Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mengguncang ribuan Slankers pada Jumat malam, 17 Maret 2023.

Konser yang bertajuk Beautifull Smile Indonesia sebagai road to konser Slank di ulang tahunnya yang ke-40 .

“Kami senang kembali ke Kendari, terakhir manggung tahun 2008,” kata Kaka, vokalis Slank saat press conference di Bank Mandiri Kendari.

Hasil kolaborasi Peace x BOS dan The VOW – Berdua Management, serta disponsori AT Productions, Defo Manajemen, D’Col Manajemen menjadi inovasi dan inspirasi bagi anak muda di provinsi Bumi Anoa ini. Terungkap dari meet and greet Slank dengan para fans di lokasi prescon tadi malam.

BACA JUGA :  Polemik Tambang di Wawonii, DPRD Sultra Turun Gunung   

“Antusiasme calon penonton di Kendari, terbilang sangat tinggi. Terasa saat penjemputan dan tiket terjual H-1. Semoga besok konser berjalan lancar, tertib dan tetap memberikan hiburan sehat untuk warga Kendari dan sekitarnya,” sebut Hendra Noor Saleh, Direktur Peace x BOS, selaku promotor Jakarta.

“Alhamdulilllah, Kota Kendari menjadi salah satu titik awal konser akbar 40 tahun Slank di pengujung tahun,” ucap Marwan, ketua panitia, saat ditemui di Bank Mandiri.

BACA JUGA :  Menegangkan! Video Viral Detik-detik Dua Remaja di Kendari Nyaris Terlindas Truk

Marwan menambahkan, pada konser Slank besok ini pihaknya menargetkan sebanyak 5.000 ribu tiket yang terjual.

“Harga tiket konser bervariasi yakni, ada bilik A Rp100 ribu, B Rp150 ribu dan VIP dengan harga Rp350 ribu. Kalau untuk penggemar yang sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri bisa dapat diskon 25 persen untuk semua kelas tiket melalui pembelian di Link Mandiri atau Qris Mandiri,” tutup Marwan

Print Friendly, PDF & Email