Tahun 2024, TPP ASN di Konawe Naik 20 Persen

Saat Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba pimpin upacara peringatan HUT ke-52 KORPRI.

SultraLight.Net – Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe akan mengalami kenaikan 20 persen di Januari tahun depan.

Hal ini dikatakan langsung Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba saat memimpin apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun, Senin, 4 Desember 2023.

BACA JUGA :  Misi Dagang, Kadin Sultra Kirim 24 Ton Jagung Pipil Hasil Pertanian ke Jatim

Ia mengatakan kenaikan TPP sebesar 20 persen di Januari mendatang (2024,red) merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Konawe untuk memberikan apresiasi kepada anggota Korpri, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Di Hari Ulang Tahun Korpri ke 52, melalui ulang tahun ini kita selaku pemerintah daerah, terhitung satu Januari kita naikan TPP 20 persen,” katanya.

BACA JUGA :  Dikbud Konawe Larang Siswa Bawa Kendaraan ke Sekolah

Dengan kenaikan TPP tersebut, Pj. Bupati Konawe meminta harus diimbangi dengan peningkatan kinerja, kedisiplinan dan profesionalisme.

“Tapi yang penting diikuti oleh disiplin, kerajinan dan profesionalisme.Kalau kerjanya bagus kita tingkatkan  terus .Kemudian TPP nanti kita akan bayarkan per tanggal tiga bulan berjalan nda boleh lagi tiga-tiga bulan,” pungkasnya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email