1

Siap-Siap Transformers: Rise of The Beasts akan Tayang Juni 2023!

Teaser poster Transformers: Rise of The Beasts. Sumber: wallpapercave.com

SultraLight.Net – Film Transformers: Rise of the Beasts yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini dikabarkan akan berlatar waktu di tahun 1994 dengan tempatnya di New York, Amerika Serikat dan Machu Picchu di Peru.

Film sekuel terbaru dari Transformers ini dikabarkan akan tayang pada 9 Juni 2023 mendatang. Film ini merupakan kelanjutan dari film Bumblebee yang tayang pada tahun 2018 dan juga menjadi film ketujuh dari seri film Transformers.

Dikutip dari Collider, cerita film ini akan mengikuti kisah kelompok manusia dan Transformers ketika berjuang melawan ancaman baru.

Dalam trailer terbarunya, terlihat adanya para Terrorcon yang menjadi ancaman besar umat manusia. Bahkan ada pula Unicron yang mampu memakan planet untuk bertahan hidupnya sehingga menjadi ancaman yang sangat besar.

Di film ini, para karakter Transformers akan berubah menjadi bentuk robot, mobil, dan binatang, seperti gorila, macan tutul dan naga.

Cerita bermula pada 1994, pemuda asal Brooklyn, Noah Diaz (Anthony Ramos) dan peneliti artefak, Elena Wallace (Dominique Fishback) memulai petualangan menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers lainnya, Maximals, Predacons dan Terrorcons.

BACA JUGA :  Sinopsis Film Where The Crawdads Sing

Noah dan Elena kemudian terlibat dalam konflik Optimus Prime dan para Autobots dengan musuhnya, Scourgh. Scourgh ini pemimpin dari Terrorcons, kelompok yang dikuasai oleh Unicorn menakutkan yang berambisi menghabisi para Autobots.

Scourgh diceritakan sebagai musuh baru para Autobots dalam konflik kali ini. Kemunculan Scourgh sebelumnya telah diprediksi oleh Optimus Prime.

Ia mengingatkan Optimus Primal akan ada ancaman dari makhluk yang sangat besar dan belum pernah terlihat sebelumnya. Film ini akan memperkenalkan karakter baru, termasuk Optimus Primal yang merupakan versi alternatif dari Optimus Prime dalam bentuk gorila, juga Mirage dan Arcee.

Film ini juga memperkenalkan karakter antagonis baru, Scourge yang merupakan seorang Decepticon dan ancaman besar bagi para karakter Transformers dan manusia.

Akan ada banyak transformer lainnya yang muncul dalam film ini, bahkan terlihat pula Bumblebee akan turut berperang bersama Optimus Prime dan yang lainnya.

Namun tidak diketahui pasti apakah perang ini akan berhasil dan akankah selamat dari ancaman makhluk besar mengerikan tersebut.

BACA JUGA :  Sinopsis Film Fantasi The Adam Project

Urutan Film Transformers

Untuk menyiapkan diri menyaksikan film terbaru dari seri Transformers, berikut ini urutan film Transformers dari film pertama hingga film terbaru berdasarkan tahun rilisnya:

1. Transformers (2007)

2. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

3. Transformers: Dark of the Moon (2011)

4. Transformers: Age of Extinction (2014)

5. Transformers: The Last Knight (2017)

6. Bumblebee (2018)

Diketahui, Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan sekuel dari film Bumblebee (2018).

Sekuel tersebut telah diumukan sejak akhir Januari 2019 dan pada bulan Maret 2019 dikonfirmasi bahwa sekuel Bumblebee itu sedang dalam pengembangan naskah.

Di tahun 2020, Paramount Pictures dilaporkan sedang mengerjakan 2 film Transformers. Salah satunya adalah sekuel Bumbleblee yang naskahnya ditulis oleh Joby Harold.

Pada November 2020, Steven Caple Jr. resmi menyutradarai naskah yang ditulis Joby Harold tersebut.

Selanjutnya, pada Februari 2021 sekuel tersebut secara resmi diberi judul Transformers: Rise of the Beasts. Syuting dimulai pada 7 Juni 2021 dan selesai pada 20 Oktober 2021. (Febyona G. D.)

Print Friendly, PDF & Email