Semarak Kemerdekaan, DPD Gerindra Sultra Gelar Zumba Massal

Pamflet Zumba Massal

SultraLight.Net – Semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Zumba Massal yang akan dilaksanakan Minggu (20/8/23).

Tak hanya Zumba beberapa lomba khas Hari Kemerdekaan juga dilaksanakan seperti Tarik Tambang, Estafet Tepung, Bola Gotong, Joget Bola, Merias Pasangan dan Balap Karung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Zumba Massal DPD Gerindra Sultra, Dessy Indah Rachmat yang menjelaskan Zumba Massal ini diplopori oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) sebagai bentuk Euforia merayakan Kemerdekaan RI ke 78. Dimana pelaksanaan Zumba Massal akan dilaksanakan pada Pelataran MTQ pukul 6.00 Wita.

BACA JUGA :  Andi Ady Aksar Apresiasi Kantor Baru DPC Konawe, Ini Bukti Keseriusan Bergerindra

“Zumba massal yang di Gelar DPD Gerindra adalah sebagai bentuk menyambut semarak Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78, dengan harapan masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari bisa terhibur dan bisa ikut serta,” harap Dessy.

Ketua Dewan Penasehat Perempuan Indonesia Raya (PIRA) DPD Gerindra Sultra antusias masyarakat untuk ikut serta Zumba Massal sangatlah tinggi, pasalnya hingga H-1 saat ini sudah ada 6427 peserta yang terkonfirmasi akan ikut Zumba Massal bersama DPD Gerindra Sultra.

BACA JUGA :  Pemerhati Olahraga Indonesia Dukung Pemberdayaan Suporter

“Alhamdulillah sudah ada 6427 peserta yang mendaftar, dan kemungkinan akan terus bertambah,”

Lanjut Alumni SMAN 1 Kendari itu, berharap agar kegitan Zumba Massal dan beberapa lomba yang digelar nanti bisa dinikmati oleh masyarakat dan juga bisa membangkitkan rasa nasionalis dimoment Hari Kemerdekaan RI ke 78.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kendari bisa terlibat dan pendaftaran bisa dilakukan di Kantor DPD Gerindra Sultra di Jalan Laute Nomor 08A, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email