Raker 2022 Tim PKK Konkep, Nurul Hidayati Tekankan Etos Kerja dan Pelayanan Prima

Ketgam: Saat TP-PKK Kabupaten Konawe Kepulauan menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2022.

Konkep, SultraLight.Net – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawasi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2022.

Kegiatan ini tersebut dilakukan untuk meningkatkan etos kerja dalam tertib administrasi, dengan mengusung tema “Semangat Etos Kerja Dengan Tertib Administrasi Menuju Wawonii Bangkit Keluarga Sejahtera”, yang akan berlangsung selama dua hari.

Ketua TP PKK Konkep, Hj. Nurul Hidayati mengintruksikan kepada semua Ketua PKK Kecamatan selaku motor penggerak di wilayahnya yang dibantu oleh Ketua Pokja untuk segera melakukan pembenahan administrasi secara tertib dan tertata rapih, sehingga tidak ada kesan administrasi PKK tidak di jalankan secara baik.

Terlebih lagi selalu meningkat kegiatan di wilayah kecamatan masing-masing, dan melaksanakan 10 program pokok PKK yang telah ditentukan, maupun kegiatan yang sudah adat kebiasaan dilingkungan wilayah masing-masing.

“Dengan penuh semangat dan keikhlasan kita serta di iringi niat ibadah yang tulus, maka tidak akan ada yang sia-sia hasilnya apalagi ini adalah bentuk kepedulian kita untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Kamis, 11 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengamanan Objek Vital Nasional, Bupati Konawe Dukung Rencana Pembangunan Mako Brimob di Meluhu

Lebih lanjut, Istri orang Nomor 1 di Konkep ini juga mengharapkan, agar kiranya mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta peningkatan daya saing untuk daerah Konkep.

“Semoga momentum ini, kita mampu meningkatkan peran yang nyata dalam pembangunan di segala bidang serta menjadikan pula momentum yang tepat untuk melahirkan generasi penerus yang kreatif dan mampu menciptakan daya saing untuk kabupaten Konawe Kepulauan yang kita cintai ini,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan, Bupati Konkep, Amrullah dalam arahannya menyampaikan bahwa gerakan PKK merupakan salah satu gerakan masyarakat yang memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dengan kekuatan kelembagaan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai dengan Desa/Kelurahan.

BACA JUGA :  Akibat Solar Langka, Sopir Truk di Kendari Serbu SPBU

Serta didukung oleh kader-kader yang bekerja dengan penuh dedikasi, hal tersebut yang menjadi gerakan PKK sebagai mitra strategis Pemerintah hingga mendapat apresiasi dan fasilitasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan.

“Ini semua tentu saja berkat kerja keras seluruh jajaran tim penggerak PKK Konkep mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten sehingga kedepan program yang disusun dapat lebih efektif, efesien, tepat arah dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Oleh karena itu melalui kegiatan ini agar dapat ditingkatkan kualitas kerja serta mantapkan pelaksanaan program kerja PKK dalam ikut serta meningkatkan pembangunan masyarakat dan bangsa khusunya di Kabupaten Konkep.

“Sejalan dengan tema yang diangkat pada rapat kerja tim Penggerak PKK kali ini. Untuk itu saya selaku Bupati Konkep mendukung penuh gerakan PKK dalam merencanakan program dan kegiatan harus benar-benar selaras dengan prioritas program Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email