Porprov 2022, Delapan Personel Brimob Polda Sultra Raih Medali di Cabor Menembak

Saat personel Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih medali emas dan perunggu.

SultraLight.Net – Delapan personel Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tahun 2022 di Kota Baubau.

Mereka adalah AKP. Asri Diyni, Aipda Munajir dan Bripka Taqwa peraih medali perunggu Kelas 25 meter center fire pistol berergu yang mewakili Kabupaten Buton.

Selanjutnya, Bripka Taqwa kembali menyumbang medali perunggu perorangan kelas 25 meter center fire pistol. Untuk kelas 100 meter beregu bigbore diraih Brigadir Harzak dan Bripka Syawal berhasil membawa medali perunggu.

Sementara, empat personel Brimob Polda Sultra yang mewakili Kabupaten Konawe Utara (Konut), tiga diantaranya berhasil menyabet medali.

BACA JUGA :  Pemukiman dan Rumah Sakit Diterjang Banjir, Brimob Polda Sultra Turun Tangan

Seperti, Bripda Rahmad Asri meraih medali emas beregu kelas center fire pistol 25 meter, serta medali perak beregu kelas sport pistol 25 meter. Serta medali perak beregu kelas bigbore 100 meter didapatkan Briptu Aldy danBrigadir Abd. Rajab.

Kabag Ops Sat Brimobda Sultra, AKP Asri Diyni mengatakan bahwa dirinya amat bangga karena anggota Brimob Personel Polda Sultra mampu meraih medali emas, perak dan perunggu.

“Intinya dalam pembinaan selama latihan kemarin tidak lepas dari spirit, semangat, motivasi, bimbingan dan arahan dari bapak Dansat Brimob Polda Sultra. Sehingga Kami betul-betul membawa nama satuan sesuai arahan dan kebijakan beliau,” ungkapnya saat dihubungi melalui via seluler, Jumat, 2 Desember 2022.

BACA JUGA :  Gas Elpiji 3 Kg Langka di Konkep, Pemuda Pulau Kelapa Minta Pemkab Segera Tuntaskan

Dirinya menambahkan prestasi yang diraih personel Brimob Polda Sultra tidak menjadi euforia yang membuat terlena. Akan tetapi menjadi pemicu dan motivasi untuk terus mengembangkan serta meningkatkan prestasi.

“Kedepannya mungkin, kita akan melaksanakan pembinaan lagi, sehingga semakin banyak lagi yang ikut, terkhusus menghadapi Porprov berikutnya dan kejuaraan lainnya,” tambahnya.

 

Print Friendly, PDF & Email