Penyaluran Sembako ke Lima Daerah di Sultra, Ulfiah: Ini Wujud Kepedulian Partai Terhadap Kader

Ketgam: Anggota DPRD Konawe, Ulfiah., SE (tengah).

SultraLight.Net – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ribuan sembako di lima daerah di Sultra.

Anggota DPRD Konawe, Ulfiah., SE mengungkapkan kegiatan berbagi sembako yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra sangat dirasakan seluruh kader dan simpatisan Partai.

Sebab, kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar. Penyerahan sembako secara simbolis diwakili masing-masing pengurus dan kader kabupaten dan kota se-Sultra.

BACA JUGA :  Bantu Padamkan Kebakaran, Brimob Polda Sultra Turunkan Personel dan Kendaraan AWC

“Ini adalah wujud kepedulian partai terhadap kader, dan ini sangat dirasakan sekali oleh kader dan simpatisan partai yang ada di Kabupaten Kota se Sulawesi Tenggara,” ungkapnya, Minggu, 24 Juli 2022.

Apalagi menurutnya, Kabupaten Konawe yang merupakan wilayah kerjanya, pemberian sembako tersebut dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Linonggasai Kandidat Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi

“Mereka (masyarakat) sangat merasakan kehadiran Partai Gerindra yang hadir di tengah – tengah masyarakat itu sendiri,” tuturnya.

Untuk diketahui, ke Lima DPC yaitu Konawe, Kota Kendari, Wakatobi, Konawe Selatan dan Bombana. Selanjutnya daerah lain akan menyusul pada tahap selanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email