Penemuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Kolaka

Penemuan mayat laki-laki di rumah kosong jalan pendidikan, kabupaten Kolaka.

SultraLight.Net – Warga Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria.

Mayat tersebut ditemukan di dalam rumah kosong tepatnya di Jalan Pendidikan, Kelurahan Lalohea. pada Selasa 7 Februari 2023.

Diketahui, rumah tersebut kosong setelah ditinggal pemiliknya ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diketahui bernama Haji Aminullah (54) warga Jalan Abadi, Kelurahan sea, Kecamatan latambaga, Kabupaten Kolaka.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Muslim yang ingin menemui korban untuk mengambil reket miliknya.

BACA JUGA :  Guru Terpencil Dapat Tunjangan, Pj Bupati Konawe: Ini Tunai Bukan Janji

Muslim mengatakan, saat tiba di lokasi penemuan mayat korban, dirinya sempat melihat banyak lalat dan mencium aroma tidak sedap.

“Sehingga dia meminta bantuan kepada tetangga korban untuk mendobrak pintu rumah dan menemui korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang,” katanya.

Sementara itu, keluarga korban Rahma Dalle mengatakan, bahwa dirinya mendapat kabar dari anak korban.

“Mengetahui hal tersebut, kami bersama keluarga langsung mendatangi tempat lokasi penemuan jazad korban,” katanya.

BACA JUGA :  IAI Konawe Gelar Konfercab dan Seminar Farmasi, Sekda Minta Semakin Solid dan Profesional

Lebih Lanjut, Rahma menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit.

“Bahwa selama ini korban memiliki riwayat penyakit asam urat yang berkepanjangan,” pungkasnya.

Setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim inafis Kepolisian Resor (Polres) Kolaka, jazad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Benyamin Gulu Kolaka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian jazad korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Print Friendly, PDF & Email