Pamer Dance Striptis, Dekan Fekon UHO: Mereka Tidak Izin

Ketgam: Saat aksi goyang Striptis yang dilakukan oleh Enam orang wanita menggunakan pakaian sexy.

SultraLight.Net – Viral di Media Sosial (Medsos) aksi goyang Striptis yang dilakukan oleh Enam orang wanita menggunakan pakaian sexy.

Goyangan yang diiringi musik tik-tok, dilakukan disebuah panggung berlatarkan tulisan Bazaar Founder 21, Manajemen 21 “Small Plan For the Big Goals” dan tertera Logo Universitas Halu Oleo (UHO).

Penggunaan Logo UHO tersebut pun disayangkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Fekon) UHO Prof. Dr. H. Arifuddin Mas’ud, S.E., M.Si. Karena penggunaan logo UHO dalam kegiatan tersebut tidak melalui izin pihak Fekon dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

“Sudah saya kroscek dilakukan di luar bukan di Fekon atau wilayah UHO. Dan untuk penggunaan logonya UHO itu mereka tidak izin ke kami juga,” katanya saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Selasa, 21 Juni 2022.

BACA JUGA :  Terakhir Manggung 15 Tahun Lalu, Grup Band Slank Siap Obati Kerinduan Fansnya di Kendari

Menurut Guru Besar UHO, seharusnya penggunaan logo dalam kegiatan apapun oleh Mahasiswa harus melalui izin pihak Fakultas.

Karena Lambang UHO merupakan simbol sebuah Institusi Pendidikan Negeri yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Kalau pakai logo UHO secara tidak langsung sudah membawa nama Institusi jadi seharusnya ada izin,” tuturnya.

Arifudin juga menambahkan telah melakukan teguran terhadap pihak penyelenggara yang merupakan Mahasiswa Fekon angkatan 2021.

Pastinya, kegiatan yang dilalukan itu merupakan kegiatan pribadi perkumpulan mahasiswa.

“Sudah kami lacak siapa, dan mereka juga sudah kami tegur, agar tidak membuat kegitan menggunakan Logo UHO tanpa ada izin,” tegasnya.

Sementara itu, pihak penyelenggarah Bazar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, bahwa bazar itu bertujuan untuk mengumpulkan anggaran untuk melakukan kegiatan dialog.

BACA JUGA :  Polisi Ciduk Pelaku Pengeroyokan di Karaoke, Motif Gelap Mata Dapati Pujaan Hati Berduaan dengan Lelaki Lain

Namun, untuk meramaikan bazar tersebut pihaknya mengundang dance sebagai penghibur dalam bazarnya.

“Untuk bazarnya itu, bazar silaturahmi yang tujuannya untuk menggelar bazar dialog, jadi bazar ini untuk penggalangan. Tapi untuk meramaikan bazar ini kita perbanyak di pengisi acaranya,” terangnya saat dikonfirmasi melalui via telepon.

Untuk tarian Striptis yang ditampilkan, kata dia, pihak panitia penyelenggarah tidak tahumenahu bahwa akan ada tarian sexy dari para Dancer yang akan dipertontonkan.

“Pada saat kita ambil pengisi acarakan, namanya mahasiswa kita sesuaikan  banget dengan  yang ada. Pada saat kita tidak tahu menahu dengan dance yang mereka berikan untuk saya pribadi tidak tahu jadi ini semacam miskomunikasi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email