1

Naik Motor Sambil Main HP, Pria di Kolaka Tabrak Truk Sayur yang Sedang Parkir

Ketgam: Saat pengendara motor berinisial IS menabrak truk sayur yang sedang berhenti.

SultraLight.Net – Kejadian ini menjadi salah satu bukti bahayanya bermain Handphone saat mengendari kendaraan. Seorang pengendara motor menabrak truk yang justru sedang berhenti.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pemuda tepatnya di depan Masjid Lalomba, Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Selasa, 6 September 2022, sekitar pukul 10.00 Wita. Pengemudi motor itu diketahui berinisial IS.

Motor yang dibawa seorang pria berinisial IS masuk ke kolong mobil truk bermuatan sayur bernopol DW 8078 AG. Akibatnya, pengemudi motor inisial IS tewas di tempat kejadian.

BACA JUGA :  Legislator Konawe Apresiasi Langkah Polresta dan Basarnas Kendari Dirikan Pospam di Objek Wisata

Kasat Lantas Polres Kolaka, Iptu Reza Amirudin IS yang bergerak menuju kantor Bupati Kolaka menabrak mobil truck yang sedang menurunkan barang dibahu jalan.

“Saat itu pengendara berinisial IS yang membawa sepeda motor Yamaha Jupiter MX pada saat berkendara menggunakan handphone dan tidak memperhatikan mobil truk yang sedang membongkar barang berupa sayur sayuran dibahu jalan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Linonggasai Kandidat Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi

Akibatnya, motor yang dikemudikan ringsek dan korban mengalami luka-luka cukup parah. Polisi yang tiba lalu mengamankan lokasi kejadian dan sopir truk tersebut sudah berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Pengendara motor menabrak mobil tersebut pada bagian banciang belakang sebelah kanan, sehinggah pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email