1

Kejurda dan Ona Cup Turnamen Road Race 2022 di Kolaka Resmi Ditutup

Ketgam: Foto bersama usai penutupan Kejuaraan Daerah (Kejurda) I dan Ona Cup Open Turnamen Road Race 2022.

SultraLight.Net – Kejuaraan Daerah (Kejurda) I dan Ona Cup Open Turnamen Road Race 2022 yang di selenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kolaka resmi ditutup.

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah utama berupa dua motor sport dan ratusan juta uang tunai, kepada para juara di ajang balap motor ini.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kolaka, Vebrianti Safruddin mengatakan selama penyelengaraan ajang motor yang salah satu tujuannya mencari bibit muda berbakat ini, berjalan dengan baik.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar hingga hari terakhir. Kurang lebih tiga bulan kami persiapkan dan semua berjalan sesuai ekspektasi,” ujar dia, Minggu, 12 Juni 2022.

BACA JUGA :  Tidak Lolos Syarat Manajerial, Dr. Rosnawintang Sebut Panitia Pilrek USN Kolaka Keliru

Menurutnya, dibalik kesuksesan ajang balap motor ini, tidak terlepas dari dukungan dan sumbangsi finansial dari Ketua IMI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada pak Anton Timbang atas dukungannya mensukseskan dan berpartisipasi lancarnya Kejurda I dan Ona Cup,” tegasnya.

Terlepas itu juga, Ketua Korwil IMI perempuan pertama di Indonesia itu, menuturkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan ajang balap motor ini.

Tak hanya mereka yang ikut berpartisipasi, tambah dia, utamanya antusias masyarakat Kabupaten Kolaka yang ikut meramaikan. Sehingga ajang tersebut menjadi lebih meriah.

BACA JUGA :  IMI Kolaka Bakal Gelar Kejurda dan Ona Cup Open Turnamen Kolaka 2022

“Karena ini perdana, Insya Allah kita akan terus menggelar, bahkan kita wacanakan akan mengusul ke IMI pusat agar Kejurnas bisa kita laksanakan disini,” Vebrianti memungkas.

Sebagai informasi Kejurda I dan Ona Cup Open Turnamen Road Race 2022 digelar selama dua hari yakni 11-12 Juni 2022 di Kolaka.

Pembalap yang berpartisipasi dalam ajang ini kurang lebih 350 starter, yang terdiri dari pebalap lokal Kolaka dan 16 kabupaten/kota di Sultra serta peserta dari luar provinsi.

Print Friendly, PDF & Email