Kantor Dinsos Konawe di Bobol Maling, Kerugian Capai Puluhan Jutaan Rupiah

Ketgam: Saat pintu Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe dibobol maling.

SultraLight.Net – Pasca ditinggal libur lebaran idul Fitri 1443 hijriah, Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe dibobol maling. Kerugian akibat kecurian tersebut di taksir sekitar Rp 30 juta.

Sekretaris Dinsos Konawe, Nur Aidah mengungkapkan, Kecurian itu di ketahui pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kata dia, kecurian tersebut di ketahui setelah pegawai yang tinggal di perumahan kantor Dinsos datang dari kampung halaman.

BACA JUGA :  Hati-hati! Begal "Payudara" Berkeliaran, Mahasiswi di Kendari jadi Korbannya

“Jadi saat pegawai saya datang, Pintu kantor dinsos yang menggunakan tripleks telah jebol. Setelah di cek ada empat ruangan yang telah jebol. Ruangan Kepala Dinsos Konawe juga ikut dijebol,” bebernya.

Dirinya belum mengetahui total kerugian akibat kecurian tersebut. Namun, Kerugian Ditaksir sekitar atas 30 juta rupiah. Atas kejadian itu, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut, ke Polres Konawe.

BACA JUGA :  Bupati Konawe Beri Beasiswa S2 Bagi Puluhan ASN di Lingkungan Pemkab

“Kami sudah melaporkan hal ini ke Polres Konawe,” tandasnya, Senin, 9 Mei 2022 kemarin.

Untuk diketahui, barang yang dinyatakan hilang yakni satu Komputer, print Laser jet, kipas angin gantung, mesin air, tabung gas 12 Kg dan 3 Kg, pemanas air, blender buah, paket sembako 3 kantong, regulator tabung gas, paket makan siap saji, lampu LED 30 wath, dan kabel hitam lima meter.

Print Friendly, PDF & Email