Irjen Kemendagri Beri Nilai Positif Kinerja Harmin Ramba Selama jadi Pj Bupati Konawe

Penilaian itu diberikan setelah Irjen Kemendagri mendengarkan laporan evaluasi kinerja Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba, Selasa (2/4/2024).

SultraLight.Net – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI memberi nilai positif atas kinerja Pj Bupati Konawe Harmin Ramba.

Penilaian itu diberikan setelah Irjen Kemendagri mendengarkan laporan evaluasi kinerja Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba, Selasa (2/4/2024).

Rapat tersebut dipimpin Inspektur III Irjen Kemendari, Elvin Ilyas didampingi Inspektur Khusus, Teguh Narutomo dan Kapala Bagian Anev, Maharani Desy Maria

Dalam laporan evaluasi kinerja itu, Harmin Ramba turut memaparkan 10 indikator capaian kinerja yang menjadi poin penting dalam tugasnya yang sudah memasuki 200 hari.

BACA JUGA :  Pj Bupati Konawe Apresiasi Kepemimpinan Andap Budhi Revianto

10 indikator capaian itu adalah inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan.

Ditemui usai menyampaikan laporan, Harmin Ramba yang didampingi Sekda mengakui bila Kemendagri memberikan nilai positif terhadap kinerja Pemkab Konawe pada triwulan ini

BACA JUGA :  Pilkada Serentak 2024, Pj Bupati Konawe Teken Naskah Perjanjian Hibah Pengamanan

“Alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang baik dan positif. Langkah selanjutnya ada beberapa catatan penting utamanya peraturan daerah tentang kelembagaan yang akan kita tuntaskan. Kemudian, kita juga akan menindaklanjuti penanganan persampahan di Konawe,” katanya.

Dalam rapat itu sendiri, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba turut didampingi Sekda Konawe Ferdinand Sapaan, Asisten I dan Asisiten II serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Konawe.

Print Friendly, PDF & Email