Ini Daftar Juara Umum Stan Pameran Perayaan HUT ke-63 Konawe

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe, Tam Sati Sam.

SultraLight.Net – Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe, Tam Sati Sam merilis juara umum stan pameran yang dilaksanakan pada Minggu, 26 Februari sampai Jumat, 3 Maret 2023.

Juara umum tersebut memiliki 3 kategori yaitu juara stan pameran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan, dan Umum.

Tam Sati Sam mengatakan, juara umum lomba telah dilakukan penilaian. Dalam penilaian stan pameran dilihat dari estetika atau keindahan, materi pameran sesuai tupoksi, penjelasan ke pengunjung, jumlah visitor, dan inovasi. Kemudian dari masing-masing dijumlahkan hingga mendapati nilai tertinggi.

BACA JUGA :  Memerintah Polisi Tangkap Warga Konkep, AP2 Sultra Kecam Tindakan Oknum Karyawan PT. GKP

“Untuk juara 1 stan pameran OPD diraih oleh Sekretariat DPRD Konawe, kedua Dinas Kominfo Konawe, ketiga Dikbud Konawe, keempat Dinas Ketahanan Pangan Holtikultura dan Perkebunan, kelima Dinas Perikanan, Keenam Disdukcapil,” jelas, Tam saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Maret 2023.

Ketua Panitia menyampaikan ucapan selamat kepada instansi yang telah meraih juara. Karena telah berupaya secara maksimal menyiapkan fisik bangunan dan materi pameran dengan baik.

“Namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk pelayanan publik yang lebih baik pada masa mendatang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ketua Harian DPP Gerindra: Jangan Biarkan Panglima Prabowo di Sultra Diusik, Harus Dilawan

Berikut pengumuman lengkap juara lomba stan pameran HUT ke-63 Kabupaten Konawe.

Stan pameran OPD :
1. Sekretariat DPRD.
2. Dinas Kominfo.
3. Dikbud.
4. Dinas Ketahahan Pangan, Holtikuktura dan Perkebunan.
5. Dinas Perikanan
6. Disdukcapil.

Stan pameran Kecamatan :
1. Amonggedo
2. Pondidaha
3. Anggalamoare
4. Konawe dan Lambuya
5. Kapoiala
6. Abuki

Stan pameran umum :
1. Nihil

Print Friendly, PDF & Email