1

Ikutan Zumba Dance Competition HUT ke-15 Partai Gerindra, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Pamflet Zumba Dance Competition.

SultraLight.Net – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar zumba dance competition yang akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang.

Kegiatan Zumba Dance Competition digelar di Town Square (K-Toz), dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra.

Zumba dance competition tersebut akan memberikan hadiah hingga puluhan juta rupiah kepada para pemenang. PIRA Sultra menyiapkan hadiah dengan total Rp 16 juta.

Bagi para pemenang, seperti Juara 1 mendapatkan Rp 5 juta, Juara 2 mendapatkan Rp 4 juta, Juara 3 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 4 mendapatkan 2 Juta, Juara 5 mendapatkan Rp 1,5 juta dan Juara 6 mendapatkan Rp 1 Juta serta hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA :  Terpilih Secara Aklamasi, Yudhianto Mahardika Nahkodai Perkemi Sultra

Ketua PIRA Sultra, Hj. Hasmawati mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra.

“Kegiatan ini akan kami lakukan di Minggu depan, dengan target 100 tim, yang dimana satu tim terdiri dari 10 orang yang mengikuti perlombaan zumba ini,” ungkapnya, Jumat, 17 Februari 2023.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi partai Gerindra Sultra bersama masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-15.

BACA JUGA :  Momen HUT ke-78 RI, Pemkab Konawe Hibahkan Kendaraan Dalmas untuk Polres Konawe

“Hal ini juga sebagai ajang mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang akan ikut serta dalam perlombaan zumba ini, dapat menghubungi contak person Try Satria 0852-3985-5260 dan Harniati 0853-3383-0430.

“Untuk pendaftaran kami tidak memungut biaya dan kami juga menyediakan makan, snack gratis serta memberikan baju gratis bagi peserta yang mengikuti perlombaan ini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email