Idul Adha 1444 Hijriah, DPD Gerindra Sultra Kurban 5 Ekor Sapi

DPD Gerindra Sultra melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 5 ekor sapi.

SultraLight.Net – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 5 ekor sapi.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (AAA) mengungkapkan bahwa kurban ini dilakukan sebagai bagian dari tradisi keagamaan dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Siang ini, Alhamdulillah, kita juga melaksanakan kurban dan saat ini sedang berlangsung. Sore nanti, daging hasil kurban akan dibagikan kepada masyarakat khususnya sekitar wilayah DPD,” ungkap Andi Ady Aksar.

BACA JUGA :  DPD Gerindra Sultra Resmi Daftarkan 497 Bacaleg ke KPU

Dalam pelaksanaannya, kurban ini difokuskan di Kantor DPD Gerindra Sultra, dengan tiga ekor sapi disembelih. Sementara itu, dua ekor sapi lainnya disembelih di lokasi lain dan akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Konawe.

“Jadi hari ini kami berkurban lima ekor sapi. Tiga ekor di kantor DPD, dan dua ditempat lain. Kemudian esok, itu kita berkurban dua ekor sapi di Kabupaten Konawe,” jelasnya.

Andi Ady Aksar juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan silaturahmi di tengah momen Idul Adha dan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Andi Ady Aksar Apresiasi Kantor Baru DPC Konawe, Ini Bukti Keseriusan Bergerindra

“Dalam momen ini, yang menjadi penyambutan pesta demokrasi, marilah kita tetap jaga keamanan dan selalu menjaga silaturahmi. Walaupun warna politik mungkin berbeda, tetapi kita harus tetap menjaga keamanan dan keharmonisan,” tegasnya.

DPD Gerindra Sultra berharap bahwa kegiatan kurban ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menunjukkan komitmen Gerindra dalam berperan serta dalam kegiatan sosial di Sulawesi Tenggara.

“Semoga semangat berbagi dan kepedulian ini dapat terus diterapkan dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email