1

Hendak Tarik Uang di ATM BNI Drive Thru, Warga Kendari Temukan Paket Sabu

Misbah Ardi (28) menemukan satu saset diduga narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik klip bening.

SultraLight.Net – Warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Misbah Ardi (28) menemukan satu saset diduga narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik klip bening.

Diketahui, ia menemukan barang haram tersebut di ATM BNI Drive Thru yang terletak di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Kamis 9 Maret 2023.

Misbah Ardi, menjelaskan sebelumnya menemukan barang haram itu, dirinya berangkat dari rumah menuju salah satu warkop di pelataran Tugu Religi Sultra, Kopling Kendari menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :  Diduga Terlibat Kasus Korupsi Pertambangan, Ratusan Masa Aksi Minta Syahbandar Molawe Diperiksa

Sebelum ke warkop, dirinya kemudian singgah mengambil uang ATM BNI Drive Thru. Saat hendak mau menarik, mesin ATM tesebut mati atau tidak berfungsi.

“Setelah itu saya kemudian pergi seketika melihat plastik klip bening,” katanya

Selanjutnya, Ia mengambil plastik klip itu dan menyerahkannya ke Polresta Kendari untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasub unit Polresta Kendari Aiptu Hidayatullah saat diminta keterangannya sudah mengamankan diduga barang haram itu untuk ditindak lanjuti.

BACA JUGA :  Ratusan Personel Brimob Polda Sultra Terima Vaksin Influenza

“Kami sudah amankan satu plastik klip bening yang diduga narkotika jenis sabu itu. Saat kami timbang berat bruto sebesar 0,4 gram. Selanjutnya barang bukti itu akan kami amankan di Mako Polresta Kendari untuk penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Dia juga mengucapkan, terima kasih kepada warga yang telah menemukan narkotika yang diduga jenis sabu itu, dalam hal ini untuk memberantas peredaran gelap narkoba di kota Kendari.

Print Friendly, PDF & Email