Geger! Penemuan Kerangka Manusia di Hutan, Kondisi Tulang Kepala dan Kaki Berserahkan

Diduga kerangka tersebut adalah tubuh seorang pria berinisial HA (21) warga Jalan. Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

SultraLight.Net – Warga Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari digegerkan dengan penemuan kerangka manusia, Kamis, 27 Oktober 2022.

Diduga, kerangka tersebut adalah tubuh seorang pria berinisial HA (21) warga Jalan. Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

Penemuan kerangka tubuh manusia itu berawal sekira pukul 07.30 Wita. Dimana, seorang pria paruh baya bernama Ahmad Lawole (53) berencana mengambil madu di sekitar tanahnya.

Namun, di tengah perjalanan, Ahmad melihat tumpukan pakaian berupa celana, baju dan nampak terlihat kerangka manusia teleh berserakan.

BACA JUGA :  Usai Nonton Konser Fourtwnty di MTQ, Pria di Kendari Kena Luka Bacok di Punggung

“Ada penemuan mayat berupa tengkorak kepala, gigi dan tulang, dan ada tali yg tergantung di pohon di atas tumpukan kerangka dan pakaian korban,” ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Eka Faturrahman.

Karena takut, Ahmad langsung meninggalkan TKP dan memberitahukan Ketua RT. Selanjutnya menghubungi SPK Polsek Mandonga, untuk memberitahu penemuan kerangka manusia.

“Saksi meninggalkan lokasi untuk memberitahukan warga setempat perihal kejadian penemuan mayat, ternyata korban yang di temukan tinggal kerangka,” jelasnya.

BACA JUGA :  Akibat Solar Langka, Sopir Truk di Kendari Serbu SPBU

Sementara, Ahmad Lawole melihat kerangka manusia itu, berawal akan mencari madu di hutan, dirinya melihat pakaian tepat berada dibawah pohon.

“Saya pikir, pakaian itu mungkin bisa bantu asapi. Begitu saya lihat, kok ada celana training. Saya perhatikan lagi ada tulang, ada tali di pohon. Perhatikan keliling ada batok tenggorok,” bebernya.

 

Print Friendly, PDF & Email