Gebyar Pesta Rakyat HUT Gerindra di Sultra, Akan Dihadiri Sufmi Dasco dan Sandiaga Uno

Pamflet Jalan Sehat yang akan dihadiri Pimpinan DPP Partai Gerindra.

SultraLight.Net – Acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 di Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (25/2/23) nanti akan digelar secara meriah dan bertabur hadiah untuk masyarakat Sultra.

Kegitan yang bertajuk Pesta Rakyat tersebut akan dihadiri beberapa Pimpinan DPP Partai Gerindra yaitu Sufmi Dasco Ahmad, Sandiaga Uno dan Sugiono.

Ketua Panitia, HUT Partai Gerindra di Sultra, Erfandi mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Namun HUT ke-15 kali ini berbeda karena akan lebih meriah karena Partai Gerindra bersama masyarakat Sultra akan bersama-sama merayakan Hari jadi Partai Besutan Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  IRT di Kendari Terkena Busur, Anak Panah Tertancap di Atas Betis

“Insya Allah Sabtu nanti akan ada jalan sehat yang bertema Pesta Rakyat, dan kegiatan nanti akan bertabur hadiah,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia menambahkan nantinya juga masyarakat Sultra akan disajikan dengan aneka kuliner yang disediakan oleh Kader Partai Gerindra Sultra secara gratis.

“Kami juga telah sedikan kupon undian dan kupon makanan, yang dimana kupon itu bisa ditukarkan dengan aneka makanan dan minum” tambahnya.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno Sebut UMKM di Kendari Semakin Maju dan Meningkat

Kegiatan ini ditargetkan dapat diikuti sekitar 5000 peserta baik dari kalangan kader Gerindra maupun masyarakat umum.

Adapun rute jalan santai kali ini dengan jarak tempuh 500 meter yang akan start dari Pelataran Tugu Religius dan finish di Pelataran Tugu Religius (Eks SSDC).

Untuk diketahui DPD Gerindra Sultra sebelum acara Puncak HUT Gerindra Sultra ke 15, telah dilakukan beberapa kegitan diantaranya, Revoluso Putih, Revolusi Merah, Zumba Dance Competition dan Turnamen Futsal with Media Partner Gerindra Sultra.

Print Friendly, PDF & Email