1

Funworld dan Kidzilla Dengan Konsep One Stop Entertaintment Resmi Launching di The Park Kendari

Saat Funworld dan Kidzilla resmi launching di pusat perbelanjaan The Park Kendari, Sabtu, 8 April 2023.

SultraLight.Net – Funworld dan Kidzilla resmi launching di pusat perbelanjaan The Park Kendari, Sabtu, 8 April 2023. Wahana bermain dan edukasi anak ini hadir dengan konsep yang lebih colourfull.

Dimana, konsep ruang bermain layaknya one stop entertainment, dengan sasaran customer lintas usia, bebas menikmati hiburan tanpa perlu berjauh-jauhan.

Funworld dan Kidzilla berdiri bersebelahan, terletak di lantai 3 The Park Mall Kendari.  Funworld dan Kidzilla The Park Kendari menyasar segala segmen audience.

Khusus untuk balita dan anak usai 10 tahun, wahana bermain Kidzilla didesain khusus membantu menstimulasi tumbuh kembang anak, melatih  sensorik, motorik hingga daya kognitif anak.

“Wahana bermain ini mendukung berbagai kegiatan ramah anak, seperti permainan petualangan, menjelajahi area permainan  dengan menyentuh permukaan, berlan-lari, melompat, hingga memanjat dengan pendampingan dan pengawasan pelatih,” kata Wawan Setiyono, Marcomm and Promotion Manager PT Funworld Prima.

Funworld diketahui memiliki lebih dari 90 mesin permainan dengan berbagai  kategori mesin, mulai  mesin novelties, redemption, hingga kiddie rides.

Beberapa contoh mesin permainan diantaranya Basket Ball Batte, Strom Shot, Sync Pong, Ticket Dome. Mano Kart DX, Maximum Tune 6RR, Tekken Tag. Pump It Up, Cut Ur Prize, Ins Couple, Ins Square Plus, Junggie Around Mini Amber Bus Mini Poli Car, dan lain-lain.

BACA JUGA :  DPD Gerindra Sultra Resmi Daftarkan 497 Bacaleg ke KPU

Sedangkan Kidzilla memiliki konsep playground yang mengedepankan pola bermain sambil belajar.

Kidzilla The Park Kendari dilengkapi 12 area permainan. Donut Slide, Funnel Slide, Wave Slide, Volcano Slide, Tube Side, Sand Pitt, Role Play, Trampoline, Mini Ninja Warrior, Foam Pitt, Happy Chair, dan Wall Climbing.

“Pelatihan kognitif dapat pula dikembangkan saat bermain di Kidzilla. Bagaimana anak-anak bisa berlatih keberanian kemandirian bahkan kreatifitas. Anak-anak berani mencoba permainan yang mungkin mereka belum pernah  memainkannya,” ujarnya.

Menurut Wawan, wahana bermain ini dibuat spesial melatih kemandirian anak, terutama saat mencoba permainan tertentu yang mengusung konsep fun activity, dengan pendampingan khusus kakak coach Kidzilla.

Funworld dan Kidzilla hadir setiap Senin-Jumat dipukul 15.00 dan 17.00 Wita. Sedangkan pada  Sabtu-Minggu, mulai dibuka sejak pukul 12.00, 14.00, 15.00. Pukul 17.00 diselingi kegiatan memewamal, bernyanyi, menari, bahkan kreasi kesenian lainnya.

Selama periode launching, Funworld menyediakan promo Bonus up to 70 persen pada saat transaksi fop up di kasir (periode 31 Maret s/d 30 April 2023).

BACA JUGA :  Polemik Pro Kontra Aktivitas Tambang PT Win, Bupati Konsel Bakal Berikan Solusi Terbaik

Kidzilla juga tak ketinggalan menyediakan promo berupa diskon atau potongan harga senilai Rp20.000, untuk kategori pembelian tiket bermain 1 hari (periode 31 Maret s/d 30 April 2023).

Selain itu, di Kidzilla juga ada spesial promo pada saat Grand Opening berlangsung, yaitu promo buy 1 get 2, dengan pembayaran 1 tiket bermain Kidzilla, free  2 tiket sekaligus. Promo  ini terbatas bagi 100 pengunjung pertama hari Sabtu, 8 April 2023.

Selayaknya arena bermain anak-anak pada umumnya, Funworld dan Kidzilla mengutamakan keamanan, kebersihan, serta kenyamanan bagi seluruh pengunjung.

“Khususnya di Kidzilla kami mewajibkan untuk anak-anak yang bermain agar memakai kaus kaki anti slip/alas karet agar nyaman dan aman saat berlari-lan di dalam area, untuk pendamping wajib juga menggunakan kaus kaki reguler,” kata Wawan.

Kebersihan juga menjadi mandatory wajib yang selalu diperhatikan, seluruh stall melakukan pembersihan di awal waktu sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, serta di jam akhir operasional.

Print Friendly, PDF & Email