DPD Gerindra Sultra Resmi Daftarkan 497 Bacaleg ke KPU

Saat DPD Gerindra Sultra melakukan mendaftarkan Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum Daerah.

SultraLight.Net – 17 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) masing-masing.

Terhitung ada 440 Bacaleg Partai Gerindra dari DPC se-Sultra yang terdaftar dan akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD Gerindra Sultra, Azhar Malaka saat dikonfirmasi Kantor Bapilu Gerindra Sultra Minggu (14/5/24) pukul 22:30 Wita.

Azhar Malaka mengatakan sesuai hasil laporan seluruh DPC bahwa semuanya telah selesai mendaftarkn Bacalegnya di KPUD masing-masing.

BACA JUGA :  PAUD Hangtuah Kunjungi Mako Brimob Polda Sultra, Kenalkan Lebih Dekat Polri ke Anak-Anak

“Alhamdulillah dengan segala problem yang ada pendaftaran di KPUD masing-masing Kabupaten telah selesai dan ini buah dari kekompakan seluruh Kader Gerindra Sultra,” katanya.

Lanjut pria Akrab disapa Om Boy itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh Kader Gerindra baik di DPD dan DPC yang telah bekerja maksimal dalam proses pendaftaran ini.

Terkhusus kepada seluruh Ketua Bapilu seluruh DPC, yang terus bekerja siang malam tanpa kenal lelah.

BACA JUGA :  Aksi Bersihkan Pantai Tombawatu, WDC Sultra Sebut Ajang Bangkitkan Kesadaran Kolektif Tangani Sampah

“Dan ini tidak terlepas dari suport langsung Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) yang terus semangat dan mengontrol langsung seluruh Proses yang kami lalukan,” ungkapnya.

Azhar Malaka juga merincikan selain 440 Bacaleg dari seluruh DPC, juga ada 45 Bacaleg Provinsi dari 6 Dapil se Sultra dan ada 6 Bacaleg DPR RI.

“Karena tanpa suport Triple A, pasti para Kader Gerindra khususnya anggota Bapilu tidak akan sesemangat ini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email