DPD Gerindra Berikan Bantuan 1 Unit Ambulance Untuk Masyarakat Wakatobi  

Ketgam: Penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulance.

SultraLight.Net – Dibawah Nahkoda Andi Ady Aksar kepedulian DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terhadap masyarakat terus mengalir.

Pasalnya Andy Adi Aksar kembali menyerahkan Satu unit Mobil Ambulance kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Wakatobi yang akan dipergunakan untuk melayani masyarakat.

Penyerahan mobil ambulance diserahkan langsung oleh Seketaris Umum (Sekum) DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah kepada Ketua DPC Kabupaten Wakatobi, bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra di Kendari, Jumat (24/06/2022).

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melelaui Sekum Safarullah mengatakan penyerahan Mobil Ambulance ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Wakatobi.

BACA JUGA :  Soal Mogok Kerja, PT VDNI Bantah Tudingan Provokasi Serikat PUK KSPN

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi,” ujar Safarullah.

Dirinya berpesan agar DPC Gerindra Kabupaten Wakatobi dapat memanfaatkan mobil ambulance dengan baik, ketika ada masyarakat yang membutuhkan harus segera dilayani mengingat terkadang masyarakat sering kesulitan dalam mendapatkan kendaraan Ambulance.

“Semoga masyarakat wakatobi yang ingin berobat, memgantar jenazah terbantu dengan Ambulace ini dan Kabarkan kepada masyarakat Wakatobi bahwa gerindra adalah milik masyarakat,” pesannya.

Lanjut Sekum DPD Gerindra Sultra itu juga membeberkan, Ambulance ini gratis dipergunakan untuk masyarakat, bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi yang hendak menggunakan, bisa langsung berhubungan dengan DPC Gerindra Kota Kabupaten Wakatobi.

BACA JUGA :  Pemanfataan FABA, PLTU Nii Tanasa Berikan Bantuan Pembangunan Jalan di Desa Toli-toli

“Ambulance milik Gerindra adalah milik masyarakat maka mobil ambulance ini gratis ketika dipergunakan,” lanjutnya.

Sementara itu, Hj. Ernawati Rasyid Ketua DPC Kabupaten Wakatobi mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan 1 unit ambulance untuk Gerindra Kabupaten Wakatobi.

“Terimakash kepada Pak Ketua DPD, Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan ambulance, DPC Gerindra Kabupaten Wakatobi akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email