1

DPC Gerindra Kota Kendari Salurkan Ribuan Paket Sembako ke 11 Pengurus PAC

Ketgam: Saat DPC Kota Kendari menyalurkan paket Sembako Pimpinan Anak Cabang .

SultraLight.Net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Kendari menyalurkan 1.722 paket Sembako ke 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 64 Ranting pengurus Partai Gerindra di Kota Kendari.

Bendahara DPC Kota Kendari, Djafaruddin Azis mengatakan Paket tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang di salurkan melalui Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

“Alhamdulilah pagi ini kami melalukan penyaluran 1.722 Paket Sembako, yang dihadiri oleh KSB DPC Kota Kendari, dan Ketua PAC di 11 kecamatan serta para Ketua ranting yang berada di 64 kelurahan” tuturnya usai memberikan paket sembako di kantor DPC Kota Kendari, Kamis (04/08/2022)

BACA JUGA :  Ketua DPD Gerindra Sultra Dampingi Sekjen DPP Hadiri Maulid Akhir Khamis

Menurutnya, paket sembako tersebut diperuntukkan untuk para Pengurus Partai Gerindra di tingkat PAC dan Ranting di Kota Kendari.

Ketua PAC Poasia, Tawakal yang juga dikonfirmasi usai menerima bantuan Ketua Umum DPP Gerindra itu mengatakan dirinya mewakili semua pengurus hingga tingkat ranting, menyampaikan banyak terimah kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana Alam, TNI - Polri di Sultra Gelar Apel Siaga Bencana

“Kita berterimakasih kepada bapak Prabowo dan Andi Ady Aksar yang telah memperhatikan kadernya di Sultra ini khusus Kota Kendari. Harapannya para kader bisa terus menghidupkan mesin-mesin partai untuk persiapan 2024 memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email