DPC Gerindra Kendari Bersama Tidar Sultra Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Tukang Bersih Makam

Ketgam: Saat menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat Tukang Bersih Makam Punggolaka.

SultraLight.Net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari bersama Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Tenggara (Sultra) Avianto Perdana Pagala menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat Tukang Bersih Makam Punggolaka. Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pembagian sembako ini diadakan di kantor DPD Partai Gerindra Sultra yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersama Sekertaris Safarullah dan Bendahara Andi Agus Cahyadi.

Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal Paket tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Ketua DPD Gerindra Sultra Bagikan 23 Ribu Paket Sembako

“Alhamdulilah sore ini kami melalukan penyerahan 50 Paket Sembako, kepada masyarakat tukang bersih makam yang berada Tempat Penguburan Umum (TPU) Punggolaka,” tuturnya.

Iqbal Abdullah Bafadal juga menambahkan, kegiatan ini adalah buktinya nyata ketulusan Ketua Umum Pertai Gerindra Sultra dalam menjawab keluhan masyarakat Khususnya di Sultra.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata ketulusan Prabowo Subianto dalam mensejahterahkan masyarakat,” tambahnya

Salah satu masyarakat Tukang Bersih Makam Wa yuli (82) sangat berterimah kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Mahasiswa Magister Hukum Unsultra Ikuti Program Benchmarking di Kampus Jawa

“Kita berterimakasih kepada bapak Prabowo dan Andi Ady Aksar yang telah memperhatikan masyarakat sultra khususnya tukang bersih makam yang berada di TPU Punggolaka,” ucapnya.

Ibu dari enam orang anak juga berharap kepada ketua DPP Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden di 2024.

“Saya berharap agar bapak prabowo dapat memimpin indonesia di 2024, karna beliau sangat cermat membaca keluhan masyarakat,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email