Door To Door, Brimob Sultra Peduli Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Saat Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Sugianto Marweki., S.I.K.,M.Si menyalurkan paket sembako ke warga kurang mampu.

SultraLight.Net – Mewujudkan kepedulian Polri terhadap sesama, Satuan Brimob Polda Sultra menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan paket sembako Sat Brimob Polda Sultra kali ini disalurkan secara langsung Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Sugianto Marweki., S.I.K.,M.Si bersama anggotanya di Desa Lalowiu, Kecamatan Konda, Kamis, 20 April 2023.

Penyerahan bantuan sembako itu digelar secara door to door dengan mengunjungi rumah warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Sugianto Marweki., S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbagi Jumat Berkah di bulan Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA :  Siapkan Paket Sembako, Kadin Sultra dan Pemkot Kendari Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Selain itu, lanjut Kombes Pol. Sugianto Marweki juga untuk meringankan beban masyarakat karena dampak komoditas bahan pokok penting yang mengalami kenaikan harga.

“Bantuan sembako ini dalam rangka Jumat Berkah, kami mempercepat di hari Kamis ini, jangan sampai di Jumat Besok sudah lebaran,” ungkapnya.

Terlebih lagi, dalam penyaluran sembako sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Brimob Polda Sultra dalam meringankan beban warga.

BACA JUGA :  Dukung Rehabilitasi Alam, BTS-Army Kendari dan LDC FPIK-UHO Gelar Penanaman 900 Bibit Mangrove

“Penyaluran sembako ini merupakan salah satu Program Brimob Peduli. Sasarannya masyarakat kurang mampu sekitar Makosat Brimob Sultra,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan yang jadi Program Brimob Peduli merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sultra untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sultra dalam hal ini di wilayah Sultra, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email