Dalang Kerusuhan di Depan Kampus Universitas Halu Oleo Menyerahkan Diri  

SultraLight.Net – Bentrok antar pemuda di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, pada Minggu, 12 Juni 2022 tak terelakkan. Bentrokan antar pemuda tersebut melibatkan senjata tajam, yang membuat masyarakat resah.

Salah satu pelaku yang memicu terjadinya bentrokan antar dua kelompok akhirnya menyerahkan diri di Mapolresta Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan pelaku yang menyerahkan diri berinisial YS (30), yang kesehariannya bekerja sebagai security di kampus UHO.

BACA JUGA :  Wujudkan Relawan Tangguh, Titin KSK Berikan Motivasi para Calon Anggota PMR Konawe

Dimana, korban bernama LA (27) sedang berkunjung di kamar kost keluarganya yang berada di Lorong Salangga, tiba-tiba di luar kamar kost terdengar sahutan pertengkaran antara AW dan TI.

“Seketika korban keluar dengan maksud untuk melerai, namun datang rekan TI yaitu pelaku YS langsung memukul dan menendang korban hingga terjatuh,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Andi Ady Aksar Apresiasi Kantor Baru DPC Konawe, Ini Bukti Keseriusan Bergerindra

Tak terima dianiaya, kemudian rekan-rekan LA bereaksi, sehingga terjadilah bentrok antar dua kelompok antara pemuda Lorong Salangga dan Lorong Anawai.

Hingga saat ini personel kepolisian masih berjaga-jaga di depan kampus UHO untuk memastikan situasi betul-betul kondusif.

Print Friendly, PDF & Email