Catat, Ini Jadwal Pasar Murah yang Digelar Kadin Sultra dan Pemkot Kendari

Kegiatan tahunan yang diinisiasi Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang (AT) ini akan digelar dibeberapa pasar di Kota Kendari.

SultraLight.Net – Dalam rangka mencegah dan menekan inflasi di Kota Kendari, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Pasar Murah dengan menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Rencananya, kegiatan tahunan yang diinisiasi Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang (AT) ini akan digelar dibeberapa pasar di Kota Kendari.

Adapun jadwal pasar murah tersebut, pertama akan diadakan di Unit Pasar Rakyat Lapulu, mulai Kamis, 6 hingga Minggu, 9 April 2023 pekan depan.

Pasar murah kedua, akan digelar di Unit Pasar Rakyat Nambo selama dua hari, yakni Selasa 11 hingga Rabu 12 April 2023.

BACA JUGA :  Misi Dagang, Kadin Sultra Lakukan Pengiriman 47 Ton Beras Lokal ke Alfamidi

Selanjutnya, pada Jumat 14 hingga Minggu 16 April 2023 akan digelar di Unit Pasar Rakyat Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Terakhir, pasar murah akan diadakan di Pasar Baruga selama dua hari, dimulai pada Selasa, 18 sampai Rabu 19 April 2023 mendatang.

“Sudah disetujui oleh Pemkot. Nanti lokasinya akan tersebar di empat titik di Kota Kendari,” ungkapnya, Selasa, 28 Maret 2023.

BACA JUGA :  Digoyang Kasus Internal Keluarga, 17 DPC Gerindra Tetap Solid di Bawah Kepemimpinan Andi Ady Aksar

Bagi masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya, dipersilahkan untuk datang dan berbelanja di unit pasar terdekat di kecamatan anda sesuai jadwal yang tertera.

Pasar murah ini, Kadin Sultra dan Pemkot Kendari akan menyediakan sembako berupa beras bulog, telur ayam, minyak goreng, gula pasir, bawang putih hingga bawang merah dengan harga yang terjangkau.

“Alhamdulillah, rencana pasar murah sudah disetujui oleh Perumda Pasar Kota Kendar, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat untuk memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email