Calon Wakil Bupati Koltim, Partai Gerindra Serahkan Rekomendasi ke Abdul Aziz

Foto: Abdul Azis sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur (tengah).

SultraLight.Net – Partai Gerindra mengusung nama Abdul Azis sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) periode 2021 – 2026. Penyerahan dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Senin, 28 Maret 2022.

Surat rekomendasi tertuang pada Nomor 11-0934/Rekom/DPP-Gerindra/2021 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekjend Ahmad Muzani.

Kemudian Rekomendasi itu diserahkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada Abdul Azis.

BACA JUGA :  Andi Ady Aksar Apresiasi Kantor Baru DPC Konawe, Ini Bukti Keseriusan Bergerindra

Ketua DPC Gerindara Koltim, Muhammad Amin mengatakan pihaknya menunggu DPP menyerahkan rekomendasi tersebut ke panitia pemilihan.

Lebih panjut, saat ini Gerindra memiliki dua kursi di DPRD Koltim, dan masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

“Selama ini kami berdua dari fraksi Gerindra sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai-partai lain. Nanti setelah ada rekomendasi, kemudian itu baru mendaftar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jabatan Berakhir di Oktober Mendatang, Wali Kota: Terima Kasih untuk Seluruh Masyarakat Kendari

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Koltim, Abdul Azis mengatakan saat ini dirinya, maksimal melakukan konsolidasi dalam pemilihan tersebut.

“Untuk saat ini Partai Gerindra sementara membangun Komunikasi, mungkin beberapa hari ini akan ada tambahan dari partai Pengusung yang akan berkualisi dengan kita,” jelasnya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email