1

Bulan Penuh Berkah, PD PIRA Sultra Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan 

Nampak terlihat Ketua Dewan Penasehat PD PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat memberikan sepaket takjil kepada salah satu pengguna jalan.

SultraLight.Net – Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya, Senin, 27 Maret 2023.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat PD PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat dan Ketua PD Pira Sultra, Hj. Hasmawati didepan Kantor DPD Gerindra Sultra.

Saat Ketua PD Pira Sultra, Hj. Hasmawati akan memberikan takjil kepada salah satu pengguna jalan yang lewat.

Hj. Hasmawati mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Ada 150 takjil yang diberikan, kegiatan hari ini memang disetiap tahunnya PD PIRA Sulawesi Tenggara selalu melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Orang Tua Bejat! Ayah di Kendari Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Sembari tersenyum ramah, satu persatu pengendara yang melewati jalan di beri paket menu buka puasa oleh para pengurus PIRA Sultra.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus para penggurus ingin menyapa masyarakat dengan memberikan takjil secara langsung.

Para Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Bersama Ibu Ketua Dewan Penasehat melaksanakan bagi-bagi takjil buat masyarakat yang melintas didepan kantor DPD Gerindra Sultra,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Konsel itu juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar PD PIRA Sultra dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota pada bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA :  Tiga Tersangka Judi Online di Kendari Ditangkap

“Ini juga intruksi dari pada DPP Gerindra, bahwa di bulan Ramadhan, kita itu membagikan takjil kepada masyarakat setempat sembari bersilahturahmi kepada masyarakat,” ujarnya.

Diakuinya, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan keistimewaan. Yang jadi momentum bagi seluruh umat muslim untuk saling mempererat silaturahmi antar sesama manusia. Terlebih pembagian takjil ini dapat terlaksana kembali.

“Somaga hal seperti ini tetap berkesinambungan, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email