Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sultra Salurkan 450 Paket Kurban di Totallang

Ketgam: Saat Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sultra melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

SultraLight.NetBatalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggra (Sultra) melaksanakan penyembelihan hewan kurban, usai melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah.

Sebanyak 450 paket daging hewan kurban berasal dari 6 ekor sapi yang disembelih secara serentak di seluruh kesatuan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.

Komandan Batalyon C, Kompol Aris Rallang mengatakan daging tersebut terbagi menjadi 450 paket yang telah didistribusikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Memperingati HUT ke-15 Partai Busutan Prabowo, DPC Gerindra Kendari Gelar Revolusi Putih

“Daging tersebut diserahkan langsung oleh Wadanki 1 Yon C, Ipda Farisal dengan menyerahkan daging kurban kepada masyarakat Desa Totallang, Kabupaten Kolaka Utara,” ucapnya, Minggu, 10 Juli 2022.

Lebih lanjut, daging sapi kurban tersebut akan dibagikan kepada warga kurang mampu. Setiap warga yang sudah terdata akan diberi kupon.

“Semoga warga desa Totallang yang membutuhkan bisa juga menikmati perayaan ini bersama keluarganya di rumah,” tuturnya

BACA JUGA :  Jumat Berkah, Brimob Polda Sultra Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke warga kurang mampu

Aris berharap, kegiatan tersebut dapat terus terselenggara setiap tahun dan mendapatkan keberkahan bagi pihaknya, dan juga masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus supaya bisa menjadi berkah bagi kita yang ada di satuan ini dan juga bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email