1

Anjangsana ke Ponpes Tarbiyatul Qur’an di Puuwatu, IMI Sultra Bagikan Puluhan Paket Sembako

Ketgam: Saat Pengprov IMI Sultra melakukan anjangsana ke pondok pesantren.

SultraLight.Net – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan anjangsana ke pondok pesantren dalam rangka berbagi dengan para santri, Rabu, 5 April 2023.

Pesantren yang dikunjungi adalah Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin di Jalan Lalongida Dalam, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Sebanyak 55 paket bahan pokok diserahkan IMI Sultra yang diwakili oleh Ketua Panitia, Haji Naha dan Sekretaris IMI Sultra, Astin kepada Pimpinan Pondok, Haji Abdul Malik Amin.

BACA JUGA :  Oknum Komisioner Bawaslu Konawe Dipolisikan Rekan Bisnisnya, Kuasa Hukum RT: Pelapor Ini Keliru

Ketua Harian IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengatakan kegiatan anjang sana ini didukung penuh oleh Ketua Umum IMI Sultra, Anton Timbang.

“Ini amanah dari bapak Ketua Umum dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, kepada saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan,” katanya.

Selain berbagi sembako, IMI Sultra juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kades Dituntut Jadi Pemimpin Dalam Kemajuan Desa, Bupati Konawe: Harus Pahami Peran

Atas kepedulian IMI Sultra ini, Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada seluruh pengurus IMI Sultra, juga kepada ketua umum Anton Timbang.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami. Semoga IMI Sultra dicurahkan keberkahan oleh Allah Subhanawata’ala, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini,” pungkas Haji Abdul Malik Amin.

Print Friendly, PDF & Email