Afika Resto Cafe dan Afika Billiard Resmi Dibuka, Tempat Nongkrong Sambil Main Billiard di Kota Kendari

Saat peresmian Afika Resto Cafe dan Afika Billiard dihadiri oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman.

SultraLight.Net – Afika Resto Cafe dan Afika Billiard dengan konsep olahraga sambil menikmati tempat tongkrongan resmi dibuka di Jalan By-Pass, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu, 7 Juni 2023.

Menawarkan nuansa yang indah dan cocok untuk tempat nongkrong kekinian. Selain itu, bagi penggemar olahraga sport, telah sediakan fasilitas Billiard.

Peresmian Afika Resto Cafe dan Afika Billiard dihadiri oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman.

Owner Afika Resto Cafe dan Afika Billiard, Sahirudin mengatakan gedung usaha tersebut terdiri dari tiga lantai. Pada lantai satu, digunakan untuk memanjakan pengunjung yang datang dengan konsep kuliner.

Owner Afika Resto Cafe dan Afika Billiard, Sahirudin.

Di Afika Resto Cafe, warga yang datang dapat menikmati sejumlah minuman dan makanan khas daerah Sultra maupun luar daerah dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  Serahkan SK Pengurus Kadin Bombana, Kadin Sultra Siap Genjot Pertumbuhan Pelaku UMKM

Pelayanan terbaik pun akan diberikan oleh sejumlah karyawan yang bertugas dan waktu operasional di lantai tersebut dimulai pukul 09.00 Wita sampai 00.00 Wita.

Selain menikmati makanan pada lantai satu, pengunjung dapat mengasah kemampuan dalam olahraga biliar yang ada di lantai dua dan tiga, tempat itu disebut sebagai Afika Billiar.

Sementara, waktu operasional Afika Billiard mulai pukul 09.00 Wita sampai 02.00 Wita, dengan harga Rp 30 ribu setiap jamnya. Sejumlah karyawan yang bertugas pun akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pengunjung yang datang.

“Hari ini kita melakukan grand opening di Afika Resto Cafe dan Afika Billiard. Semoga tempat usaha kami ini ramai dipadati pengunjung ke depannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  1.705 Narapidana di Sultra Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI, 6 Napi Bahkan Langsung Bebas

Hadirnya usaha baru ini, menurut Sahir, dilakukan untuk membantu pemerintah dalam peningkatan UMKM, meminimalisir angka pengangguran, dan menyiapkan wadah untuk generasi muda mengasah bakatnya di bidang biliar.

“Ada puluhan karyawan yang dipekerjakan seluruhnya adalah masyarakat lokal Kota Kendari,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Fathurrahman yang meresmikan langsung tempat itu menyebut, pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang bergerak di dua bidang tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kendari mensupport penuh. Semoga ke depannya, tempat yang baru ini dapat menjadi salah satu tempat penopang perekonomian di Kota Kendari,” pungkasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email