Ular Piton Sepanjang 7 Meter Lilit Petani di Konsel Hingga Tewas

Ilustrasi.

SultraLight.Net – Seorang petani di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara ditemukan dililit ular piton berukuran paha orang dewasa atau diperkirakan sepanjang 7 meter.

Petani tersebut bernama Rasmin (63) warga Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Konsel. Peristiwa ini terjadi Kamis 4 Mei 2023 sekitar pukul 20.00 Wita.

Video kejadian ini pun banyak beredar di medsos dan grup Whatshapp. Salah satu video mengambarkan ular masih berada disekitar tubuh korban.

Kapolsek Tinanggea, IPTU Azis Doali menerangkan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa. Pada pukul 16.30 Wita. Korban berpamitan kepada istrinya hendak pergi menggembala sapi dikebun miliknya, di Desa Roraya, Tinanggea, Konsel.

BACA JUGA :  Bocah di Konsel Alami Luka Bakar, Personel Polsek Mowila Bantu Ringankan Biaya Perawatan

Kemudian, sekitar pukul 20.00 wita korban tak kunjung balik ke rumahnya. Istri merasa curiga dan langsung memerintahkan mantunya untuk menyusul suaminya dikebun.

“Setelah mantunya bernama Suparjo tiba dikebun, dia melihat korban dalam keadaan tengkurap dan kepalanya sudah berada di dalam mulut ular dan badannya dalam posisi terlilit ular sawah dengan panjang kurang lebih 7 meter,” ungkap Aziz, Jumat (5/4/2023).

BACA JUGA :  Pemuda di Konut Tewas Penuh Luka Usai Dibacok 2 OTK

Korban dalam kondisi tengkurap bersimbah darah terlilit ular yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan medis oleh dokter, Rasmin dinyatakan meninggal dunia dan terdapat luka di bagian kepala akibat gigitan ular,” tukasnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka dan akan dimakamkan, di Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan.

Print Friendly, PDF & Email