Ragam  

Ridwan Kamil Ajak Perbanyak Kebaikan di 10 Hari Terakhir Ramadan

KOTA BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak jemaah Majelis Taklim Insan Kamil untuk memanfaatkan 10 hari terakhir Ramadan dengan melakukan kegiatan yang menghadirkan kebaikan untuk sesama.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil saat menghadiri Majelis Taklim Insan Kamil – Kajian Inspirasi Keluarga Renungan Akhir Ramadan di Masjid Raya Al Jabbar, Minggu (9/4/2023).

BACA JUGA :  Bertemu Wagub Guangxi Zhuang, Ridwan Kamil Komitmen Perpanjang Sister Province

“Majelis taklim ini penting digelar demi masa depan anak cucu kita menjadi pribadi yang bermanfaat dan menebar kebaikan,” kata Ridwan Kamil.

Untuk itu — Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil — meminta jemaah yang hadir agar menyambut malam – malam spesial saat Ramadan dengan berbuat kebaikan. “Mari kita sambut dengan berbuat kebaikan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tindak Lanjut MoU dengan Pemkab Mubar, Konawe Kirim Perdana 81 Ton Beras

Ridwan Kamil mengungkapkan selama menjadi seorang arsitek dan sekarang telah berdakwah dan menebar kebaikan melalui karya. Salah satunya infrastruktur dakwah, yaitu masjid. “Saya bukan ulama, berdakwahnya membangun infrastruktur dakwah. Saya sudah mendesain 70 masjid,” pungkas Ridwan Kamil.

Print Friendly, PDF & Email