1
Sultra  

Puasa ke 12, Nasyaitul Aisyiyah Sultra Gelar Tausyiah Bersama WBP Lapas Kelas III Kendari

Suasana Tausyiah di Aula Terbuka Lapas kelas III Kendari, Foto: Ist

SultraLight.Net – Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sultra Yayasan Al-Khansa gelar sulaturahmi dan pengajian ramadan bersama Warga Binaan Perempuan (WBP) Lapas Kelas III Kendari, Kamis, 14 April 2022.

Kepala LPP Kelas III Kendari, Andi Wardani Irawati menuturkan kegiatan seperti ini merupakan salahsatu bentuk pembinaan kepada WBP untuk selalu mendekatkan diri kepada pencipta terlebih dibulan ramadhan seperti saat ini.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan, Kapolresta Kendari Target Semua Kecamatan Miliki Polsek

“Semangat untuk teman-teman warga binaan, jadikan ramadhan ini sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dari sebelumnya” terang Andi Wardani Irawati.

Saat memberikan Tausiyah, Ibu Walikota Kendari, Sri Lestari Zulkarnain menyampaikan, wanita sebagai tonggak peradaban  juga menjadi nahkoda dalam sebuah rumah tangga.

karena hal tersebut, maka pentingnya seorang wanita memiliki pengetahuan keagamaan.

BACA JUGA :  Dinahkodai Abdul Latif, Bank Sultra Permudah Nasabah Setia dalam Bertransaksi

“Jangan berkecil hati dan berputus asa, selama ada kemauan untuk berubah menjadi lebih baik maka Allah pasti akan berikan  jalan,” ungkapnya kepada seluruh warga binaan.

Diketahui, pada kesempatan ini juga, dibagikan bingkisan berupa Al-quran dan takjil kepada seluruh warga binaan LPP Kelas III Kendari. (RS).

Print Friendly, PDF & Email