1

Politisi Gerindra Konawe Himbau Wisatawan Utamakan Keselamatan Saat Cuaca Buruk

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Ulfiah.,SE.

SultraLight.Net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ulfiah menghimbau masyarakat termasuk wisatawan mengutamakan keselamatan saat cuaca buruk di lokasi wisata agar tidak terjadi hal-hal tak diinginkan.

“Menghimbau untuk para pengunjung, wisatawan-wisatawan lokal, khususnya di wilayah pantai di Kabupaten Konawe. Agar lebih berhati-hati, untuk tetap menjaga jarak agar tetap aman ketika sedang bermain di laut,” ungkapnya Ulfiah SE, Kamis, 29 Desember 2022.

BACA JUGA :  Diperiksa Berjam-jam Oleh Kejati Sultra, Kader PKS Dicecar dengan 35 Pertanyaan

Terlebih lagi, menurut Politisi Gerindra Kabupaten Konawe, saat ini cuaca sedang tidak bersahabat, sehingga dirinya mengingatkan untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Karna kita tau sendiri, sekarang memasuki perubahan musim, yang saat ini pantai dengan tingginya ombak dan angin kencang dalam sepekan terakhir,” tuturnya Komisi III DPRD Konawe ini.

Selain itu, dalam berwisata, masyarakat perlu memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan lain, khususnya memasuki pergantian tahun.

BACA JUGA :  Kompetitor di Ajang Lomba Desa Antar Provinsi, Tim Penilai: Desa Mata Iwoi Sangatlah Baik

“Bisa menjaga ketertiban, agar dalam berwisata bisa menjadi nyaman,” singkatnya.

Pastinya, wanita yang eksis sebagai penggerak wanita pesisir ini, akan turun langsung melihat beberpa wisata yang berada di Konawe.

“Seperti biasa disetiap tahun akan turun melihat tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi masyarakat, dan itu pasti akan bersama-sama dari Polresta, Basarnas Kendari,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email