Pj Bupati Konawe Beri Bantuan Rehab Rumah untuk Veteran

Upacara ziarah dan tabur bunga kali ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

SultraLight.Net – Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Jumat (10/11/23). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional.

Upacara ziarah dan tabur bunga kali ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

BACA JUGA :  Kunker di Kecamatan Routa, Pj Bupati Konawe Janji Selesaikan Persoalan Warga

Momen tersebut juga dihadiri para Veteran. Pj Bupati Konawe juga menyerahkan bantuan berupa bungkisan kepada 14 orang Veteran Konawe dan 42 orang Warakawuri.

Selain itu, Harmin Ramba berjanji akan memberikan bantuan senilai Rp10 juta rupiah per orang, kepada 56 orang veteran dan warakawuri. Dana tersebut akan digunakan untuk rehab rumah.

BACA JUGA :  Purna Tugas, KSK Berikan Perubahan Besar untuk Kabupaten Konawe

Turut Hadir dalam upacara tersebut, yakni dewan perwakilan rakyat daerah, Forkopimda, Sekda Konawe, para pimpinan OPD, Kapolres dan Perwira Penguhubung (Pabung).

Peserta upacara terdiri dari personel TNI-Polri, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe, ASN serta anggota pramuka.

Print Friendly, PDF & Email