Pimpin Upacara HUT ke-63, KSK: Saya Bangga jadi Bupati Konawe

Foto bersama pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Kabupatem Konawe yang digelar di halaman Kantor Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023).

SultraLight.Net – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe menjadi salah satu momen yang mengharukan, setelah kurang lebih sembilan tahun kepemimpinan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK).

Upacara HUT Konawe yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023). Selain, dihibur dengan tari Kolosal yang dibawakan oleh pelajar se-Konawe, terdapat atraksi terjun Payung Personil Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Bahkan, pendandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Muna Barat dan dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Bupati Konawe kepada PJ Bupati Muna Barat, Bahri.

BACA JUGA :  TP PKK Konawe Lakukan Persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi

Di momen HUT tersebut juga, Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Riset dan teknologi melalui Bupati Konawe memberikan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe atas pencapaian sebagai daerah tertinggi aktivasi akun di periode bulan Juli hingga November 2022 secara nasional.

Dihadapan ribuan tamu yang mengikuti upacara, KSK dengan rasa haru dan bangga dimomen HUT Konawe dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya bangga menjadi Bupati Konawe. Kita bisa tunjukan kebudayaan dan adat. Sehingga kita harapkan keutuhan untuk masa depan Indonesia semua kekayaaan-kekayaaan alam yang terbaik untuk negeri kita ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Labengki Kecil Didorong jadi Desa Wisata Sultra

Ia juga meminta permohonan maaf, selama dimasa jabatannya ada kesalahan untuk dapat dimaafkan. Disela sambutannya, KSK menyampaikan tetap saling menghargai dengan budaya yang berbeda-beda.

“Maafkan saya jika punya kesalahan. Tapi saya seorang Kery yang lahir di Sultra dan akan mati di Sultra, I love you Konawe, I love you Sultra. Sulawesi Tenggara Satu Konawe Satu untuk kita semua,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email