Persiapan Porprov di Baubau, Tim Voli Konkep Intens Latihan

Saat Imanudin hadir memberikan suport untuk para atlit yang sedang giat melaksanakan sesi latihan.

SultraLight.Net – Latihan rutin yang laksanakan oleh para Atlit bola voli Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di lapangan pelataran Televisi Rakyat Indonesia (TVRI) Kendari dalam rangka menyambut Porprov yang akan digelar di Kota Baubau dalam waktu mendatang.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Konkep, Imanudin hadir memberikan suport untuk para atlit yang sedang giat melaksanakan sesi latihan.

Ditemui saat memantau latihan rutin tim putra putri voli Konkep di TVRI Kendari pada Kamis malam 6 Oktober 2022 pukul 21.00 Wita Imanudin menuturkan jadwal yang dilakukan para atlit atlitnya.

“Latihan untuk para atlit ini dilakukan mulai dari 17.00 Wita sampai dengan 21.00 Wita,” ungkap Imanudin

BACA JUGA :  Gas Elpiji 3 Kg Langka di Konkep, Pemuda Pulau Kelapa Minta Pemkab Segera Tuntaskan

Seluruh kegiatan PBVSI Konkep terpusat di lapangan TVRI Kendari, yang pertama karena faktor tempat yang muda di akses, sarana prasarana yang memadai dan juga lebih mudah untuk melakukan pemusatan latihan.

Selaku Ketua Harian Komite Olaraga Nasional Indonesia (Koni) Konkep ini juga mengungkapkan, bahwa voli ini adalah sesuatu olahraga yang sangat disukai oleh masyarakat. Karena voli ini merupakan olahraga bergengsi.

“Olahraga voli ini adalah olahraga yang merakyat, karena seluruh kegiatan yang dilakukan tampa bola voli dan sepak bola itu seakan kurang,” ucapnya.

Imanudin terus memberikan suport dan semangat bahwa tim voli Konkep mampu berada diatas Podium untuk membuktikan bahwa tim Konkep mampu menaklukan ajang bergengsi itu dalam hal ini medali emas untuk voli Konkep.

BACA JUGA :  Laga Shorinji Kempo Porprov Sultra, Prajurit Korem 143/Halu Oleo Berhasil Raih Medali Perak

“Saya ingin kita berada diatas podium, kenapa saya mengatakan hal demikian karena saya ingin tunjukkan kepada masyarakat terkhusus untuk Koni bahwa kita bisa membawa pulang medali emas,” ujarnya.

Sebelum menutup arahan dirinya mengharapkan agar para atlit selalu menjaga stamina dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa mengganggu baik kesehatan maupun semangat dalam menjalankan latihan untuk persiapan Porprov.

“Semoga kita tidak saling mengecewakan sebagai atlit, dan kami sebagai yang memberikan mediasi untuk kegiatan ini,” tutup.

Print Friendly, PDF & Email