Peringati Hari Jadi KORPRI ke-52, Pj Bupati Konawe Beri Cenderamata untuk Pegawai Purnabakti

Pemberian Cendramata kepada Pegawai Purna Bakti diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba di hadapan seluruh peserta apel.

SultraLight.Net – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-52 pegawai di lingkungan Kabupaten Konawe menggelar Apel KORPRI, di pelataran kantor Bupati Konawe, Senin (4/12/2023)

Kegiatan Apel, diawali dengan Pembacaan naskah Pancasila, naskah UUD 1945 dan pembacaan naskah Panca Prasetya KORPRI yang di ikuti oleh seluruh peserta apel kemudian penyerahan SK yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

BACA JUGA :  Segera Beroperasi Tapi Belum Kantongi Izin, Pasar Mentari Pelangi Lepo-lepo Terancam Dibongkar

Pemberian Cendramata kepada Pegawai Purna Bakti diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba di hadapan seluruh peserta apel.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI.

“Momentum ulang tahun ke 52, marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai NKRI dan pelindung ASN, ” ujarnya.

BACA JUGA :  Geram Lihat Ulah PPPK Saat Apel, Pj Bupati Konawe Beri Teguran di Atas Podium

Lebih lanjut, PJ Bupati Konawe mengucapkan terima kasih kepada KORPRI dan Seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakatan luas.

Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.

“Sekali lagi perkenankan saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian keluarga besar KORPRI,” pungkasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email